Saya pun BISA!

-Feb, 21th 2009-

Alhamdulillah, sudah sepatutnya kalimat tersebut terlontar dari bibirku
sekarang ini saya sudah bisa kembali beraktivitas
bahkan saat ini saya sedang berada di rumah pertamaku sebagai keluarga kecil di kota Jember, menjalani rutinitas kehidupan seorang ibu rumah tangga
(hahahahaha sekalinya keluar rumah langsung pergi keluar kota nun jauh di ujung jawa timur)

dan hari kamis (19 Februari 2009) menjadi salah satu hari yang bersejarah dalam hidupku,
ya! untuk pertama kalinya saya memasak!!
suamiku pun takjub, untuknya masakanku enak
(dia sampai mengucap ‘demi Allah’  untuk meyakinkanku bahwa ia tidak berbohong saat ditanya soal rasa dari masakanku)
memasak baginya bukanlah salah satu dari kegemaranku apalagi untuk dapat dibilang keahlianku, namun ternyata SAYA BISA! hahahahahahahaha

Suamiku sama sekali tidak mengira saya serba bisa
dia kira saya bukan tipe ‘wanita rumahan’
hadiahnya???
heeeeeeeeee dia mendekapku erat dan berkali-kali dia mengecup keningku

mungkin, kalau bukan karena saya sudah memiliki rumah sendiri
menjalani kehidupan rumah tangga seutuhnya
saya tidak akan merasa ‘wajib’ untuk memasak, mencuci, menyetrika, de el el
hehehehe maklum, kemarin-kemarin kan masih ada si mbok

suamiku sampai rajin mengingatkan saya untuk tetap banyak beristirahat
tetap harus menyadarkan saya bahwa ada si kecil dalam perut yang juga perlu diperhatikan
walaupun disini saya seringnya sendiri, karena pekerjaan suami sedang hatic2nya
saya amat teramat sangat menikmati posisi sebagai seorang istri

Ah, Subhanallah,..
sungguh benar, bahwa menikah adalah ladang untuk kita beramal

Leave a Reply

