DurinG prEGnancY

Kalau diinget2, selama hamil aira,boenda ada kali tuh datengin 7 dsog
3 di semarang, 4 di jember

waktu itu pertimbangan nyari dokter: perempuan, pro persalinan normal, dan sudah senior

Dsog pertama dsmrg, g cocok krn jutek dan minim komunikasi

Ganti dsog yg ktnya jd dsog perempuan ptama di smrg (udh senior bgt) cocok sm personalnya, tp kurang cocok sm obat2an dan vitamin yg dy resepin (mihil2 bo!)

Dsog yg satunya lg cm 1x datengin untuk pemeriksaan 4 dimensi

Kl di jember, dsog ptama prempuan (ms junior tp dy dsog perempuan satu2nya di jember) ga cocok, jutek banget! Malesh…

Dsog kdua, yg kmudian jd rutin control sm dy, dsog laki2 (terpaksa) udah senior, cocoklah sm personalnya, ongkos dan yg diresepin jg standard lah, ga pake mihil2an

Dsog yg ktiga, didatengin cm untuk pmeriksaan USG 4 dimensi aja sssttt…ini nih hasil USG 4 dimensinya (ai usia 30w)

ai usia 30 w

Naaahh, dsog yg trakhiirrr ini dy yg kmudian jd dsog persalinannya aira! Nah lhoooo kok bs?! Bknnya persalinannya mw djkt??!!!

Hehehehe iy, si boenda g jd ke jkt, ayah ga redho kl pisah lama sm boenda *blushing* ;P

Jd critanya giniii,,stelah dibahas panjang kali lebar kali tinggi, ayah kmudian g rela boenda jauh dr dy, takut g bs nemenin waktu mw persalinan (krn jarak jember-jktnya itu lho!)

Stelah ada kputusan bsama itu, ayah sm boenda iseng deh liat calon RS t4 malaikat kecilnya boenda dilahirkan, bgitu ksana kok agak ga sreg gitu, tp ttp boenda tanya2 mendetil soal biaya, fasilitas, ada tatalaksana IMDnya atw ga

Krn msh kurang sreg sm RS tsb, smggu kmudian iseng2 boenda datengin RS yg katanya tob markotobnya jember, bagian depannya kuno gt deh tp bgitu masuk WAH! Cihuy!! Langsung kpincut deh ngeliat suasananya
Trs ayboend iseng datengin bagian bersalin, tanya ini itu tmasuk soal dsog, yaaaah tnyata dsog rutinnya boenda ga praktek disana, trs gmn??!

Eittsss tnyata, tersebutlah sbuah nama yg memang sdari awal di jember, boenda direkomen sm pmilik rmh kontrakan untuk check up rutin ke dy, kabetulaaaan ini dsog lagi ada di jember (biasanya di jogja untuk ambil subspesialis)

Waaahh girang bgt donk boenda! Malemnya boenda langsung tlp tempat prakteknya untuk control hari senin, tp sayang boenda ga dapet nomor (dy ngebatesin cm mlayani 20 pasien stiap jdwl prakteknya) boenda br dpt jdwl hr slasa, itu pun nomer besar,,

Saat control,boenda critain deh smua2nya riwayat kandungannya boenda, eh si dsog tnyata udah dititipin sm pmilik rumahnya boenda (pmilik rumah kbetulan dokter spesialis anestesi) dy nyeletuk “oooh jenengan yg tetangganya dokter wiwik ya??saya ditanya dr wiwik trs, jenengan udh datengin sy atw belum gitu”
Dooeeennggg!!! Hihihihihi boenda jd bahan gegosipan antar dokter tnyatah! *blushing*

Stelah control tsb, smakin bulet deh tekad ayboend bwt pindah dsog, dgn resiko bs jd control hari selasa itu jd control pertama dan trakhir sblom persalinan, krn emang tinggal menghitung hari sih….

-siBoenda-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s