Aira’s 1st swimming

Berawal persahabatan dengan mba gugel, boenda ketemu gambar baby yg lagi renang, kok kliatannya lucu sekali! apalagi ditambah artikel yg boenda baca bahwa:

Hasil penelitian di Melbourne, Australia, menunjukkan, secara statistis IQ anak-anak yang diajarkan berenang sejak bayi lebih tinggi ketimbang anak-anak yang tak diajarkan berenang atau diajarkan berenang setelah usia 5 tahun. Anak-anak tersebut diukur IQ-nya ketika mereka berusia 10 tahun. Tak hanya itu, pertumbuhan fisik, emosional dan sosialnya pun lebih baik.

boenda jadi mupeng berat Aira (6m) bisa juga renang. Karena di Jember susah (mgkn malah ga ada kali) babySpa, ya udah boenda akhirnya laporan ke ayah mw beli2 keperluan renang dari kolam renang, pompanya plus neckringnya

Persiapan lainnya, selama 1 mggu sebelum Aira renang, Aira belajar mandi dgn air dingin jadi waktu renang nanti udah ga kaget dgn air dingin😉

Aira masuk kolam perlahan-lahan, Awalnya dy takut waktu masuk ke kolam

tapi lama-kelamaan suka! dan ga mau diangkat =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s