jalan = ?

To be honest, boenda ada rasa iriii baca timeline yang berseliweran di twitter

pengen ngisi long wiken  ngemol, bawa Aira ke tempat2 yg cihuy punya lah (kbayang seaworld, taman buah mekarsari, taman safari, etc)

mw ngemol? kaga ada mol disini

seaworld, taman buah, taman safari?? apalagi!

Dipikir-pikir, ah ga bersyukur amat jadi orang!

nikmatin ajaaaa apa yg ada di wilayah ini, makan siang di pinggiran sawah?cihuy pastinya! murah meriah dan menyehatkan! ga kena macet, paru2 terisi udara segar, mata pun adem bgt ngeliat yg ijo2

jadi deh kami pergi ke sawah tempat kami menginvestasikan dana (sstttsss investasi di bidang pertanian ga kalah menarik lho!) makan siang disana, leyeh-leyeh terus pulang deh! simple and fun!

malamnya? pergi ke tempat fave nya Aira; Toko buku!

pulang-pulang bawa oleh-oleh 2 buku =)

4 thoughts on “jalan = ?

  1. Boenda…
    Yayay juga seneng banget loh bawa Olel ke daerah yang masih hejo-hejo,, kebetulan keluarga yayay punya rumah di daerah jonggol yang kiri kanan masih hejo sama sawah-sawah an,, dan Olel sukaaaaaaaaaaaaaaaa banget….
    tapi emang jarang-jarang sih kesana nya 9aga jauh juga kali yaaa),, abis di jakarta kan susah dapet yang kayak gini….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s