2nd haircut

Udah lama pengen banget bawa aira ke salon buat rapiin rambutnya yg udah acakadut ga karu-karuan. Terakhir kali ke salon balita waktu Aira usia 14 hari di Jember. Makanya boenda nanya-nanya sama temen-temen di Makassar. Alhamdulillah ada salon buat balita. Bunda Filza (@raranianra) yg kasih tau soal salon balita ini. Nama salonnya Rainbow ada di Mall Panakkukang lantai 3 deket escalator yg dari arah foodcourt.

Nah, begitu kemarin ayah ada waktu luang, kami pun pergi kesana. Nyampe di salon, ada 2 balita. dua-duanya nangis, yg satu lagi dipotong rambutnya, lainnya lagi nangis tapi belum mulai potong rambut. Waaah sempet khawatir nih, takut Aira ikutan nangis dan gatot untuk potong rambut. Tapi tetep dicoba deh, siapa tau mauuu

Salonnya sendiri didekor untuk ruangan anak-anak. Tempat duduknya berbentuk mobil-mobilan, ada televisi juga yg menayangkan film kartun. Tidak sebagus kiddycuts atau lolipops yg ada di jakarta sih memang. Capsternya pun terlihat sabar menangani anak-anak yg lagi nangis itu. Saat giliran Aira untuk potong rambut, ga ada perlawanan darinya duduk di bangku mobil, Aira terliat asik nonton kartun.

Begitupun waktu tante capsternya masang segala atribut salon, tetep anteng sambil ngoceh-ngoceh soal kartun yg ia tonton. Sampe akhirnya selesai potong rambut, Aira tetep anteng malah ga mau turun dari mobil padahal ayahnya udah kelaperan pingin makan malam…setelah “bersepakat” dengan Aira, mau juga anaknya turun dari kursi mobil  (-_-“)

 

Cukup puas dengan salon rainbow ini. Capsternya ramah, harganya pun juaauh lebih murah dibandingkan kiddycuts atau lolipop, cuma 35.000 hasil potong rambutnyapun bagus dan yg lebih penting adalah Aira merasa nyaman dengan salon ini. Ngalamat jd langganan motong rambut Aira di salon ini nih! =)

 

-siBoenda-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s