Ingin ini…ingin itu….

Bingung mau ngapain,…anak sama bapake masih molor, rumah udah beres, tayangan tivi ga ada yg menarik hati, blogwaalkingpun sudah,…ayasutralah mari kita blogposting lagiiihhh v(n_n)v

 

Bisa dibilang, postingan ini pengakuan *jeritan hati* boenda,…tsaaaahhh!!

lagi sesek pingin ini pingin itu,..beneran deh sisi gelapnya boenda lagi KUMAT!!!

Ya, Tuhaaaannn….

 

BELAJAR memprioritaskan sesuatu yg kita BUTUHKAN dengan apa yg kita SUKAI ternyata susah ya

belum tentu apa yg kita SUKAI adalah KEBUTUHAN kita saat ini

apalagi semenjak KPR rumah udah berjalan, beuuuhhhh bener-bener terasa bebatan ikat pinggangnya,

fiuuuhhhh……..

bener-bener harus pinter menempatkan skala prioritas!

 

sebenernya kalau *mau* dipikir-pikir, ga sesek-sesek banget siiihh, apalagi kalau diliatnya dari kacamata “syukur” ayah dan Aira masi bisa sekolah, masih bisa makan enak, tidur enak, pergi jalan, what else?!

 

kata ayah, itulah efek dari keterbukaan dengan dunia luar *baca: dengan dunia maya*

baca referensi ini,..pingiiinnn….

liat yg itu, pingiiinnnn….

apalagi baru diajarin temen belanja yg aman di ebay, sigh racun abish!!

 

jadi ingat lagu doraemon

“ingin ini ingin itu ingin ingin semua, dapat dilakukan, dapat dilakukan dengan kantong ajaib”

 

haha sayangnya, c’est la vie darling!

ga ada yg namanya kantong ajaib

dan ga semua hal bisa lo dapet *dengan mudah*

#notetomyself

 

4 thoughts on “Ingin ini…ingin itu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s