apdet apdet apdeettt…

Heyhoooo… hampir 2 minggu ga nyentuh blog!

ngapain aja boendaaa??

sebenernya ya gitu-gitu aja sih aktivitasnya, cuma ga mud aja buat ngenet hahaahhaha…

kemaren sempet sih ikutan hijab and make up class.. jiiiaaahh mulai centil lagi nih ceritanya =P terus ada juga kasi materi post natal di kelas edukasi AIMI Sul-Sel terus boenda mulai jualan lagi. Kalau dulu jualan perlengkapan bayi, sekarang jualannya baju-baju gitulah hehehehehe

kondisi anak-anak sendiri, alhamdulillah sehat semuaaa aira kembali gemukan, ayyash pun semakin membulat! boenda? eittss kurusan dooonnggg *pamer* sejak boenda makan nasi merah, perlahan turun berat badannya. Kalau dulu kayanya  menjelang Aira 1 tahun baru balik ke berat sebelum hamil, ini sih kayanya bisa sebelum Ayyash 6 bulan. Makan sih teteeeupp banyak, tapi ya itu tadi berasnya boenda ganti pake beras merah. Niat banget emang, habisan sebel banyak banyak baju yang ga bisa dipake karena badan gemuk gini… saking niatnya, ampe ngiter-ngiter nyari beras merah. Susah lho ternyata nyari beras merah di Makassar! boenda juga beli rice cooker ukuran kecil khusus untuk bikin nasi merahnya

ohiya, sempet kejebak demo lagi dong dong dong… mana seperti yang boenda cerita disini boenda lagi pergi berduaan sama Aira. Nassiiibbb rumah dekeet sama titik demo, deg-degan! mana di belakang pom bensin which is pom bensinnya diduduki mahasiswa (T___T) RUSUH pulak! kedengeran suara tembakan berkali-kali.  Liat di tivi horor banget kondisinya… dan eh nyebelinnya itu mahasiswa demo pake jarah McD segala coba! ga cuma jarah ngerusak juga…heerrrraaaannn beneran ga ada otak itu orang-orang!  jadilah sementara ini, sampe selesai urusan BBM naik/ga nya ini… boenda di rumah waeee, di jalan HOROR! ='(

One thought on “apdet apdet apdeettt…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s