Happy June!

holllaaaa… udah laaammaaa yak ga ngapdet blog, selain karena aktivitas yang makin menggunung *oyes 2 anak bikin hidup makin heboh* pleus sempet sbulanan ga ngakses inet dgn baik, 2 minggu kliling jawa tengah, 2 minggu di jakarta…

anak-anak bisa renang bareng sepupunya, bisa menuhin janji ke Aira naik kereta api semarang-jakarta, bisa menuhin janji ke TMII, emaknya juga ketemu temen-temen yang udah lamaaa ga ketemu sempet dinner-date pulaaaa…  pokoke emak-anak sama-sama seneng-seneng! hahahaha

 

 

Terus bulan Juni ini bahagia banget deh rasanya, ngeliat Ayyash (almost 5m)  yang udah bisa bolak balik dari posisi tengkurep ke terlentang, Aira (almost 3y) yang uda lulus toilet trainning *akhirnyaaaaa* dan udah mahir nulis alfabet dari A-Z, berhitung dari 1-20 (bukan disengaja apalagi dipaksain sama emaknya yah!)

thank you, Allah!q

 

    

 

2 thoughts on “Happy June!

  1. Wah yang baru pulang jalan jalan…pa kabar bun?? dah balik ke makkasar lagi dong ini?? bener yah makasar?? wah keren si kakak dah bisa nulis ABC…sehat selalu buat si adek….:)
    welcome back untuk ngeblog-nya..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s