Happy Milad ke- 3, our baby boy!!

#latepost

Ayyash Syamil Adz Dzaki

PicsArt_1421364088118

kamu tau, nak

ketika ayahmu mengambil keputusan resign di akhir tahun 2013 salah satu pertimbangannya adalah agar bisa lebih erat hubungannya denganmu. Dulu Ayyash ga pernah mau sama ayah, tapi sekarang

mandi,

makan,

toilet training

dibacakan dongeng

semua mua nya dengan ayah

dan ayahmu, dengan sangat senang bisa melakukan itu semua

karena ia ingin, engkau tidak kehilangan figur ayah, sosok lelaki di tengah kerumunan perempuan dalam keluarga kitaπŸ™‚

kamu tau, nak

mungkin saat ini bunda seriiiinggg banget kehabisan sumbu kesabaran menghadapi polahmu

tapi percayalah, nak

bunda teruuusss berusaha untuk selalu lebih baik lagi menjadi bunda yg bisa engkau banggakan nanti

terima kasih telah banyak memberi pelajaran kehidupan, sayang…

kita kerjasama ya, nak

bantu kami untuk jadi orang tua yg lebih baik lagi

Selamat ulang tahun, anak lanang, anak bujang….

semoga engkau menjadi anak yg solih, anak cerdas, sempurna dalam kebaikan, dan penebar manfaat dalam kehidupan banyak orang

we love you to the moon and back!

PicsArt_1421363582585-1

Jakarta, 12 januari 2014

-Ezie-

One thought on “Happy Milad ke- 3, our baby boy!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s