Flek hitam pada wajah

Apakah Flek hitam menggangu penampilan anda?

Tahukah anda penyebab timbulnya flek hitam pada wajah?

Flek/ diskolorasi adalah spot/ bintik yg muncul dimana warna kulit wajah mulai tidak rata, kusam dan gelap.

Banyak produk dan perawatan krim pemutih yang menawarkan dapat mengurangi flek-flek hitam di wajah. tapi, setelah produk tersebut tidak dipakai lagi, maka flek wajah akan kembali lagi. Itu karena produk/perawatan tersebut hanya mengatasi flek hanya di permukaan saja. Tidak mengatasi sumber masalahnya.
 

image

Bagaimana proses flek terjadi hingga muncul ke permukaan kulit?

Di bawah lapisan kulit terdapat sel pembentuk melanin yang tugasnya membentuk melanin/ flek. sel2 pembentuk warna tersebut akan aktif jika kulit dlm kondisi stress, terpapar sinar UV, iritasi dan radikal bebas. kemudian bintik2 hitam mulai naik ke permukaan kulit seiring dengan pergantian sel kulit normal hingga akhirnya muncullah bintik2 hitam di wajah.

Apakah krim2 pemutih bisa menghilangkan flek2 tersebut? NO!

Krim pemutih justru akan memperparah produksi flek pada wajah. Penggunaan krim pemutih membuat kulit akan stress dimana endapan pemutihnya akan menumpuk dibawah lapisan kulit yang dapat mengaktifkan sel pembentuk warna. Namun, penggunaan krim pemutih sebatas menyamarkan aktifasi pembentukan warna kulit (bintik hitam) menjadi putih dan tanpa disadari jumlahnya semakin banyak dan melebar. Saat krim pemutih dihentikan, jangan heran jika flek2 yang awalnya berjumlah sedikit berubah menjadi banyak dan meluas di area wajah.

Teman-teman, perlu Anda INGAT!!!!!
Anda tidak membutuhkan produk yang membuat wajah Anda putih secara instan dan berbeda dengan warna alami kulit anda secara keseluruhan

Anda juga dapat mengetahui potensi masalah flek di kulit dalam anda dengan pemeriksaan visia (scanner wajah) visia ini membantu anda melakukan treatment yg tepat untuk mengatasi masalah wajah anda

image

Silakan hubungi kontak berikut untuk mendapatkan voucher visia gratis!

BBM: 5D03B86A
Wa: 081317464284 / 081803190370
Line: onlyzie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s