About me

siBoenda yg seneng berceloteh ini, adalah seorang anak dari pasutri Drs. Syamsul Taufan & Ernawati, seorang kakak dari 2 gadis cantik Vierza Tiffani & Dini Hanifa, seorang istri dari Maksun Jatmiko, SE, seorang menantu dari pasutri Widodo Rahardjo, SH.  & Siti Suratmi dan seorang bunda dari 3 anak lucu menggemaskan, Syakira Anaya Husna, Ayyash Syamil Adz Zaki, Sofia Nizza Anida. Dan seorang teman dari anda yang sedang membaca =)

27 thoughts on “About me

  1. hallo bunda🙂 salam kenal yah! br temenan di fesbuk dan ternyata bener boenda aira yang ini! aku lagi mau bikin blogroll of mommies, tar aku link bole ya😀

  2. Assalam, bun. Knalian aq bundanya fathan ( anakku yang pertama berumur 2 th 10 bln ). Pengen sch program anak kedua tp aq ngerasa blm siap, fathan lahir lwt SC,pdhl aq rutin periksa DSOG n ga ad indikasi SC tp krn aq ga mules2 so aq USG lagi kt DSOG hars SC,induksi jg percuma coz panggul aq bermasalah. Aq pikir2 ga tega biarn anakku yang kondisinya sehat dipaksa lahir normal,pdhl aq tkt bangeet SC. Bismillah aja aq beraniin bwt SC, suami jg udah nyerahin k dktr gmn baiknya. Akhirnya lahirlah Maulana Fathan Mubina dg BB 3,350 kg. Alhmdllah….. Tp perjuanganku ga berhenti smp disitu, luka operasiku lama keringnya yang ada malah jahitannya kebuka lag. Ya Allah…beratnya aq hrs masuk ruang operasi lg bwt dijait ulang. Tiga bulan cuti kerja ga ckp bwt aq untk memulihkan diri,apalagi luka operasi yang ga kering2,stress dch aq. Semua itu msh membekas di kepala. Rasanya blm 100% siap bwt punya baby lagi…

  3. aslmkm.wr.wb mbak, lagi blogwalking jalin silaturahim🙂
    *nb: sebenernya eh kite masi sodaraan, tp ga pernah ketemu’e mbak… my mom sepupuan ama mas Jat🙂🙂🙂

    • Fbku: Ezie ‘Boenda Aira’ kak
      masih ada seat untuk kelas MPASI bersama ahli gizi dan chef Juna , HTM 150 ribu. 11 desember. daftarnya SMS ke 0811461856

  4. ikut mampir ya bun, secara sy suka baca artikel2 yg berhubungan sama menyusui. sy skrg punya baby 4bln dan masih menyusui…
    mau banget klo ada acara2 yg berhubungan sama menyusui. please info dong bun.. or email gituh…) thank’s ya bunn…

  5. salam kanal dr ku….
    aku juga skrng stay d mks…dn butuh bget share tentang ASI dan menyusui…skrng aku punya baby umur 3 minggu dari br lhir aku beri ASI dan luka di puting PD tambh parah…krn g ada dukungan dn orang rumh nyaranin beri formula..krn asi ku juga sedikit…

    skrng aku mau blik beri asi saja slm 6 buln tp ms trauma dengn luka di PD…

    aku mau k klinik laktasi…kl bisa share temptnya y bun..

    makasi
    mama ara..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s